Monday, January 10, 2011

Lamborghini Akan Rilis Gallardo Edisi Khusus


ITALIA - Pada tahun 2005, Lamborghini telah merilis versi edisi khusus model supercar mereka, Gallardo.


Model ini datang dengan cat body dua nada dan perubahan kecil lainnya. Seperti Murchielago, Lamborghini tampaknya juga menghentikan produksi Gallardo dalam beberapa waktu lagi.
Untuk itu, pabrikan berlogo banteng tersebut akan meluncurkan Gallardo dalam bentuk pilihan beberapa edisi khusus.
Menurut teamspeed, untuk tahap awal akan dibuat Gallardo Bicolore edisi khusus yang diharapkan akan diluncurkan pada tahun 2011. Demikian seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (29/11/2010).
Gallardo Bicolore akan ditawarkan dengan skema warna 'duotone', satu set rims Callisto baru, dan interior yang lebih sporty dibandingkan dengan Gallardo SE dan mesin yang lebih bertenaga.
Calon pembeli akan dapat memilih beberapa paduan warna seperti abu-abu, putih, kuning, oranye, dan hijau yang selalu akan dikombinasikan dengan atap hitam dan kap mesin hitam.
Mobil edisi khusus yang didasarkan pada Gallardo LP560-4 ini, akan didukung oleh mesin 5.2 liter V10 injeksi langsung, dengan daya yang telah ditingkatkan mencapai 20 hp lebih dan torsi lebih besar dari generasi sebelumnya.
Mobil ini juga 20 kg lebih ringan dari 2008 Gallardo tahun 2008. Pilihan Transmisi meliputi enam-speed manual atau enam-speed E -gear, dengan E-gear yang telah direvisi untuk mengubah gigi 40% lebih cepat dari sebelumnya.
Kemungkinan besar mobil yang hanya dibangun sebanyak 250 unit ini akan dipamerkan dalam acara Detroit Auto tahun depan dan pengiriman yang akan dimulai pada Februari 2011.
Namun Lambroghini tidak merinci lebih jauh berapa harga jual dari mobil edisi khusus tersebut.

No comments:

Post a Comment