Monday, January 10, 2011

Ferrari, Masa Depan Vettel


Foto: Sebastian Vettel/Reuters
KOLN – Ferrari terus mengincar Sebastian Vettel. Bahkan, presiden Luca di Montezemolo menegaskan Tim Kuda Jingkrak adalah masa depan Vettel.

Beberapa waktu lalu, Vettel memang mengaku sempat tergiur untuk bergabung dengan pabrikan mobil asal Italia itu. Juara Formula One (F1) itu mengatakan Ferrari merupakan sebuah tim yang sangat spesial.

Saat ini Vettel masih memiliki kontrak bersama Red Bull hingga 2011 mendatang, dengan pilihan memperpanjang kontrak hingga 2012. Montezemolo memprediksi Vettel merupakan suksesor yang pas buat Felipe Massa.

“Vettel merupakan pembalap yang sangat cepat, pintar dan masih muda,” ungkap Montezemolo kepada Express, Kamis (23/12/2010). “Dia akan mengendarai mobil warna merah cepat atau lambat.”

Pengakuan Vettel ingin mengendarai Ferrari dibenarkan pemilik Red Bull, Dietrich Mateschitz. “Vettel memang ingin mengendarai Ferrari suatu hari nanti. Kami akan membuat keputusan untuknya,” jelas Mateschitz.

Sementara itu, media Express juga melaporkan, Montezemolo memberikan tawaran kepada Adrian Newey untuk bergabung dengan Ferrari. Namun, Newey memutuskan untuk menolak tawaran itu.

No comments:

Post a Comment