Monday, January 10, 2011

Ferrari Rancang Mesin Hybrid

text TEXT SIZE :  
Share
Edo Permanadhita - Okezone
ITALIA- Sebagai pembuat mobil super yang eksotis, Ferrari tampaknya tidak punya kekuatan untuk menahan gempuran tren mesin Hybrid.

Demi mengikuti arus tren tersebut, Ferrari dikabarkan akan mengeluarkan beberapa model hibrida.

Bos pembuat mobil Ferrari, Luca di Montezemolo meyakinkan bahwa powertrain hibrida akan membuat Ferrari semakin bersaing, dan diharapkan akan segera terealisasi pada model 2014. Namun, tampaknya Ferrari akan melakukannya lebih cepat dari itu.

Produk pengganti 612 Scaglietti akan hadir dengan motor listrik yang akan membantu satu pembakaran internal. Mobil tersebut akan menggunakan V12 powerplant yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 550 hp.

Dalam hubungannya dengan unit listrik, akan menghasilkan sekitar 100 hp. Ini akan memungkinkan untuk mengurangi emisi CO2 sebanyak 35 persen.

Kendaraan ini diharapkan untuk melakukan debut perdananya tahun depan, pada gelaran Geneva Auto Show. Kendaraan ini akan menawarkan kenyamanan interior yang disempurnakan.

Ferrari Geneva Auto Show tahun ini untuk memperkenalkan HY-KERS, Kendaraan Eksperimental. Ini adalah versi hibrid dari 599 yang datang dengan fase-tri motor listrik yang dihubungkan ke belakang transmisi kopling ganda F1 tujuh kecepatan.

Unit listrik mengirimkan tenaga melalui salah satu dari dua kopling. Menurut Ferrari,  timbangan seberat 40 kg akan memberikan lebih dari 100 hp. Hal ini juga bertindak sebagai Kinetic Energy Recovery System, yang menggunakan energi pengereman untuk mengisi ulang baterai kendaraan, dan fitur khusus unit pendingin dan pelumas. Ferrari mengklaim bahwa motor listrik memungkinkan penurunan 35 persen emisi CO2

No comments:

Post a Comment